UPACARA PERINGATAN HUT KE-79 REPUBLIK INDONESIA

BPSILHK Samboja menyelenggarakan Upacara Bendera Memperingati HUT Ke-79 Republik Indonesia pada Sabtu, 17 Agustus 2024 di halaman BPSILHK Samboja.

Upacara dipimpin oleh Kepala BPSILHK Samboja, Ishak Yassir dengan peserta upacara Pegawai BPSILHK Samboja, Yayasan Jejak Pulang, BKSDA Kaltim Resort Konservasi Wilayah IKN/MMP/WRU, Peneliti BRIN, Tim Manggala Agni Balai PPI Wilayah Kalimantan Posko Taktis Kegiatan Operasi Pengamanan Pengendalian Karhutla, Tim Dinas Lingkungan HIdup dan Kehutanan Kutai Kartanegara Posko Penanganan Timbulan Sampah Samboja, Tim Proyek Renovasi Bangunan BPSILHK Samboja, PT Abipraya-GRI, KSO dan PT Talya Teknindo, DWP BPSILHK Samboja, Siswa dan Mahasiswa PKL di BPSILHK Samboja.

Mengusung tema Nusantara Baru Indonesia Maju, Menteri LHK, Siti Nurbaya mengajak kita untuk menunjukkan semangat demi kemajuan dan keberlanjutan.

“Kita harus memastikan bahwa kemerdekaan yang kita raih tidak hanya sekedar kemerdekaan politik, tetapi juga kemerdekaan dalam arti yang lebih luas, yaitu kemerdekaan untuk hidup di lingkungan sehat dan lestari, dan untuk hidup Sejahtera”, kata Menteri Siti.

Share Button

Bakti Sosial Donor Darah BPSILHK Samboja dalam Rangka HUT ke-79 Republik Indonesia

Sobat BPSILHK Samboja,

BPSILHK Samboja mengadakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka HUT ke-79 Republik Indonesia bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah Aji Batara Agung Dewa Sakti Samboja (RSUD Abadi) di Ruang Pongo BPSILHK Samboja (9/08/2024).

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh pegawai BPSILHK Samboja, DWP BPSILHK Samboja, Mahasiswa Magang Universitas Mulia Balikpapan, BRIN, Yayasan Jejak Pulang, dan masyarakat sekitar Samboja. Seluruh pendonor mendapatkan pemeriksaan gratis Hemoglobin dan tensi.

Dalam kegiatan kali ini diperoleh 22 kantong darah (golongan darah B sebanyak delapan kantong, golongan darah O sebanyak sembilan kantong, golongan darah A sebanyak empat kantong dan golongan darah AB sebanyak satu kantong).

Seluruh kantong darah akan dipergunakan oleh RSUD Abadi yang saat ini sedang membutuhkan persediaan darah dalam jumlah banyak terutama untuk golongan darah B.

Semoga darah yang kita donorkan dapat memberikan manfaat bagi yang membutuhkan.

#bpsilhksamboja

#rsudabadi

#bsilhk

#klhk

#donordarah

#hutke79RI

Share Button