BPSILHK Samboja Kembali Raih Peringkat Pertama Kategori Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran dari KPPN Balikpapan Tahun Anggaran 2023

BPSILHK Samboja kembali mendapatkan kehormatan memperoleh Peringkat Pertama Kategori Bendahara Pengeluaran dengan UP Tunai lebih dari 50 juta Tahun Anggaran 2023 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Balikpapan (2/5/2024).

Penghargaan ini merupakan kali ketiga yang diterima BPSILHK Samboja  setelah sebelumnya pada periode Semester I dan Triwulan 3.

Penghargaan diberikan oleh Fitra Riadian, Kepala KPPN Balikpapan dan diterima oleh Idrus, Kelapa Seksi Pemantauan dan Fasilitasi Penerapan BPSILHK Samboja yang didampingi Yanthi Wednida Lumbangaol, Bendahara Pengeluaran BPSILHK Samboja.

Penyerahan penghargaan ini merupakan bagian dari  Kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Sistem SAKTI dan Sosialisasi Anti Korupsi “Peran Masyarakat dalam Peningkatan Budaya Integritas di Lingkungan Kemenkeu” yang digelar di Hunian Pekerja Konstruksi (HPK) Ibu Kota Nusantara (IKN) Kab Penajam Paser Utara dan dihadiri oleh 27 UPT Satuan Kerja Lingkup KPPN Balikpapan.

Share Button