Rapat Awal Tahun 2024 BPSILHK Samboja

Halo Sobat BPSILHK Samboja,

Mengawali tahun 2024 ini, BPSILHK Samboja melaksanakan Rapat Awal Tahun yang diadakan di Ruang Rapat BPSILHK Samboja (09/01/2023). Rapat ini beragendakan Refleksi Kegiatan Tahun 2023 dan Pembahasan SKP ASN BPSILHK Samboja. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pegawai BPSILHK Samboja.

Dalam sambutannya, Kepala BPSILHK Samboja, Ishak Yassir menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai BPSILHK Samboja yang telah bekerja keras di tahun 2023. “ Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh rekan semua atas kinerja yang luar biasa yang telah dilalui di tahun 2023 dimana banyak tantangan dan juga banyak capaian,” kata Ishak.

Ishak juga menyampaikan bahwa saat ini tuntutan reformasi birokrasi juga terus meningkat. “Tata kelola tidak cukup hanya akuntabel, profesional dan berpelayan prima namun juga harus didukung dan berbasis digital yang lincah. Jadi tuntutannya mau tidak mau kita harus terus belajar, berubah dan terus berinovasi. Kita harus adaptif dan responsif terhadap perubahan yang ada,” tambah Ishak.

Dalam rapat ini juga dibahas penyusunan SKP dengan berbasis online melalui website www.kinerja.bkn.go.id. Kepala Sub Bag Tata Usaha, Hari Hadiwibowo dan Staf Pengelola Kepegawaian BPSILHK Samboja, Eka Purnamawati menjelaskan secara rinci tentang proses pengisian s.d. upload bukti dukung SKP.

Mentutup rapat ini, Ishak berpesan bahwa kendala di tahun 2023 dapat menjadi pembelajaran untuk meningkatakan kinerja kita di tahun 2024 ini dengan terus meningkatkan ketepatan tata waktu pelaksanaan kegiatan, selalu menjaga kekompakan, terus bergotong royong dan fokus pada kekuatan kita.

#bpsilhksamboja
#bsilhk
#klhk

Share Button