MENGAWALI TAHUN ANGGARAN BARU, BALITEK KSDA LAKUKAN RAPAT KONSOLIDASI PEGAWAI

Mengawali tahun anggaran baru, Balitek KSDA menggelar rapat dengan seluruh pegawai baik yang WFH maupun WFO. Agenda rapat yang dilaksanakan kali ini adalah review kegiatan tahun anggaran 2020 yang telah berlalu dan review rencana kegiatan tahun anggaran 2021 yang akan dilaksanakan. Tujuan rapat ini untuk konsolidasi agar mempertahankan dan meningkatkan capaian yang telah diraih pada tahun 2020 di tahun 2021, serta mengevaluasi hal-hal yang masih perlu diperbaiki untuk tahun 2021.

Dalam arahannya, Kepala Balitek KSDA sekaligus pemimpin rapat, Ishak Yassir menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Balitek KSDA yang telah bekerja keras melalui tahun yang berat di 2020. “Tahun lalu meski berat karena kondisi pandemi, alhamdulillah kita dapat lalui dengan baik dan kita dapat memenuhi output kinerja balai dan juga memperoleh beberapa prestasi. Hasil ini adalah karena kerja keras teman-teman Balitek KSDA semua,”  kata Ishak.

Kepala Balai berpesan dan memberikan motivasi kepada seluruh pegawai untuk terus bekerja lebih baik dan memberikan kontribusi yang terbaik untuk kemajuan balai.  “Apa yang telah kita capai sejauh ini mohon dijadikan motivasi untuk ke depannya terus lebih baik lagi, dan jangan berpuas diri. Saya ingin rekan-rekan tetap menjaga kekompakan, kedisiplinan, dan menjunjung tinggi integritas.”

Beberapa poin lain yang diangkat pada rapat kali ini adalah pengecekan kembali kekurangan kegiatan tahun 2020 untuk disempurnakan, penyusunan laporan kegiatan tahunan 2020, serta penyusunan rencana pelaksanaan kegiatan 2021, serta penyiapan dokumen Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) 2021. Balitek KSDA juga sudah mengatur penempatan pelaksana teknis kegiatan dan akan segera diinformasikan lebih lanjut oleh Pengelola Kepegawaian.

Pada kesempatan ini juga diperkenalkan dua orang CPNS yang baru bergabung dengan Balitek KSDA yaitu Samuel Fery, S.TP, M.E dan Tri Rizkiana Yusnikusumah, M.Si. Keduanya merupakan calon peneliti dan mulai aktif bekerja sejak 4 Januari 2021. “Kami berharap dengan bergabungnya dua orang calon peneliti baru juga akan menambah capaian dan prestasi Balitek KSDA. Kami tunggu kontribusi positif dari kalian berdua untuk balai ini,” sambut Kepala Balai kepada kedua CPNS tersebut.

Mengakhiri rapat, Kepala Balai berdoa agar di tahun anggaran yang baru seluruh jajaran Balitek KSDA dapat memberikan kontribusi yang lebih baik. “Kita berdoa semoga tahun yang berat 2020 yang telah kita lalui menjadi pembelajaran ke depan, dan semoga tahun ini kita akan lebih baik dan lebih sehat bahagia semuanya. Mari kita terus bahu membahu membawa balai kita tercinta menjadi lebih baik lagi.” tutup Ishak.

Share Button