Pererat Silaturahmi, Dharma Wanita Persatuan Balitek KSDA Menggelar Kegiatan Halalbihalal

Balitek KSDA (Samboja, 14/06/2019)_Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar anggota keluarga besar Balitek KSDA dan masyarakat sekitar, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Balitek KSDA menggelar acara halalbihalal lingkup Keluarga Besar Balitek KSDA pada hari Jumat, 14 Juni 2019. Acara yang bertempat di Aula Balitek KSDA ini dimulai dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Bapak Rusman, siraman rohani oleh Bapak Haji Muzakkar, serta sambutan dari Ketua DWP BAlitek KSDA dan Kepala Balitek KSDA.

Dalam kata sambutannya, Ketua DWP Balitek KSDA Ibu Indria Yassir menyampaikan “Sebagai anggota DWP, kami (para anggota DWP) diharapkan dapat menjadi pribadi yang berkualitas sehingga mampu menjadi pendamping suami, ibu dari anak-anak kami yang sholeh yang dampaknya akan meningkatkan kinerja para suami kami sebagai abdi negara.”

Selain itu, Ibu Indria Yassir juga menyampaikan ajakan kepada para hadirin agar dapat melapangkan dada dan membuka hati dengan sabar untuk meminta maaf dan memberi maaf atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Sedangkan Kepala Balitek KSDA, Dr. Ishak Yassir dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada DWP Balitek KSDA. “Puji syukur ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya sehingga kegiatan silaturahmi dalam rangka halalbihalal lingkup keluarga besar Balitek KSDA dapat dilaksanakan. Saya menyampaikan terima kasih kepada ibu-ibu Dharma Wanita Balitek KSDA atas inisiatif penyelenggaraan kegiatan silahturahmi ini. Saya juga mengapresiasi dukungan dari seluruh keluarga besar Balitek KSDA.”

Kepada para tokoh masyarakat dan tamu undangan Kepala Balai juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadirannya dan juga berpesan untuk terus berkoordinasi dan berkomunikasi serta bersinergi terutama di dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Di akhir kata sambutannya, Kepala Balai atas nama Keluarga Besar Balitek KSDA menyampaikan permohonan maaf kepada para tokoh masyarakat, tamu undangan, dan mitra kerja jika selama bekerja sama dan berinteraksi ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja, dan berharap kepada Allah SWT tahun depan diberi umur panjang dan kesehatan sehingga dapat bertemu dan bersilaturahmi kembali.

Acara ditutup dengan halalbihalal, saling bersalaman dan bermaafan antar anggota keluarga besar Balitek KSDA serta para tamu. Selain keluarga besar Balitek KSDA, acara ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat sekitar Balitek KSDA, Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Kalimantan Timur Ir. Sunandar Trigunajasa beserta staf, dan keluarga besar Yayasan Jejak Pulang.

Taqaballahu Minna Wa Minkum Minal Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Share Button